Kata Kata Sindiran Untuk Sahabat Yang Berubah

Unique Blog | Kata Kata Sindiran Untuk Sahabat Yang Berubah - Mendengar kata sahabat pasti tentu ingat dengan sahabat anda. Definisi sahabat itu sebenarnya lebih dari teman dan juga sahabat selalu ada untuk kita,kapanpun saat suka dan duka selalu menemani kita dalam kehidupan sehari-hari. Tapi,terkadang seiring berjalannya waktu. Sahabat bisa berubah,baik faktor ada teman baru,berkhianat maupun hal-hal yang kurang baik. Memang,jangankan orang lain sewaktu-waktu diri kita juga bisa berubah.

Tapi,nyatanya sahabat  di zaman sekarang memang pergi saat kita menangis bukan menangis saat kita pergi. Tentu dalam menanggapi hal itu kita geram dan terkadang ingin mengungkapkan perasaan kecewa dan kesal lewat Kata Kata Sindiran Untuk Teman Yang Berubah.




Beberapa Kata Kata Frontal Untuk Teman Yang Berubah berikut sangat cocok untuk anda yang sedang mencari kata kata agar sahabat anda sadar dan menyadari bila ia mulai berubah. Ya,anda simak saja baik-baik beberapa kata sindirian berikut untuk anda yang ingin menyindir teman yang berubah. Langsung saja simak artikel berikut untuk anda.

Baca Juga : Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup

Kata Kata Sindiran Untuk Sahabat Yang Berubah

"Teman itu mendukung bukan menikung"

"Sahabat tidak akan membungkus pukulan dengan ciuman dan tidak akan menusuk dari belakang".

"Sahabat tuh selalu ada buat kita, bukan pas ada butuhnya aja baru ada!"

"Sahabat sejati menangis saat kita pergi,sahabat palsu pergi saat kita menangis".

"Didepan ngomongin gua,dibelakang ngomongin dia sahabat macam apa tuh!".

"Udah punya sahabat baru,sahabat lama dilupain ya?".

"Miris banget suka sama cewek itu jadiannya sama sahabat,menikung tidak sebecanda itu".

"Percuma cantik kalau lu sombong!".

"Inget karma berlaku,apa yang lu lakuin ke gua ada balasannya".

"Aneh banget kerjaan gonta ganti pacar,punya sahabat ngejauh juga karena punya pacar!".

"Ciee mainnya belakang, apa itu teman sejati?"

"Banyak ngaca dulu deh,baru boleh judge!".

"Kangen yang dulu-dulu,sayang sahabat gua udah berubah"

"Urusin diri sendiri aja ya,hidup gua yang jalanin kenapa lu yang repot!".

"Seharusnya disindir malah sadar,bukan nyindir balik!".

"Cinta yang dibiayai orang tua tidak pantas menghina jomblo yang ingin sukses".

- Raditya Dika -

"Punya temen munafik,katanya gak suka akhirnya jadian juga!".

"Lebih baik punya 1 temen tapi berati,dibanding punya 1000 temen tapi gak perduli".

"Percuma punya temen kalau datang pas ada butuhnya aja".

Beberapa Kata Kata Sindiran Untuk Teman yang berubah diatas,bisa anda coba untuk menyindir ke teman dan sahabat anda yang mulai berubah. Memang banyak teman yang menjadi penghianat dan berubah karena beberapa faktor. Tapi,perlu adanya tindakan menyindir untuk mereka yang berubah. Tidak ada salahnya kan? Semoga dapat menambah wawasan anda. Terima kasih telah berkunjung.
Tag : Kata
Back To Top